Ribuan Warga Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Keempat Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ribuan warga turut memeriahkan resepsi pernikahan putri keempat calon bupati Jember Hendy Siswanto, Berlian Insyirah Azzahra pada Minggu (2/2).

Resepsi pernikahan berlangsung sejak siang hingga malam. Warga yang hadir berasal dari berbagai wilayah kabupaten Jember. Mereka memadati lokasi resepsi yang berdekatan dengan toko Rien Collection sejak siang.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto menuturkan ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir. Ia merasa terharu dan tersanjung dengan antusias yang ditunjukkan.

“Terima kasih kepada para tamu yang telah hadir dan memberikan doa restu untuk kedua mempelai, Berlian Insyirah Azzahra dan Muhammad Nadhif Ramadan. Kami sekeluarga meminta maaf jika banyak kekurangan,” ujarnya.

Tak lupa, rasa terima kasih juga dihaturkan kepada keluarga besar mempelai putra yang telah hadir dari Aceh. “Semoga dengan keikhlasan dari keluarga mempelai pria akan mendapatkan balasan dan keberkahan dari Alloh SWT,” pungkasnya.

Pada malam hari, resepsi diisi dengan hiburan berupa pertunjukan Tari Saman dan musik khas Provinsi Aceh. Dipuncaki dengan penampilan penyanyi papan atas yang memiliki suara khas tinggi dan bening, Evi Masamba.

Doa restu dari warga

Bapak Puguh salah satu tamu yang hadir mengaku sangat senang bisa turut memeriahkan resepsi pernikahan putri Hendy Siswanto. Selain memberikan doa restu, ia juga memuji tuan rumah, Hendy Siswanto sebagai sosok yang dermawan dan rendah hati.

“Saya ucapkan selamat kedua mempelai dan keluarga besar Haji Hendy. Beliau merupakan sosok yang baik, sangat dermawan dan sering memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Bagi saya dan kebanyakan masyarakat, Haji Hendy merupakan sosok yang tepat untuk memimpin dan membenahi Jember menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Jum yang datang bersama keluarganya. Ia mengaku mengenal Hendy Siswanto sebagai sosok yang senang berbagi dengan sesama.

“Keluarga Haji Hendy itu sudah dikenal sebagai keluarga yang senang berbagi. Bahkan sudah bertahun-tahun mereka membagikan takjil selama bulan Ramadan ke pelosok Jember, ke masjid-masjid dan pesantren,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *