Hendy Siswanto Beri Santunan ke 300 Anak Yatim Piatu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menggelar acara santunan ke 300 anak yatim piatu di Kampung Ledok, Rabu (29/1). Acara tersebut masih dalam rangkaian jelang pernikahan sang putri, Berlian Insyirah Azzahra.

Ratusan anak yatim piatu tersebut berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Jember. Sebelumnya, Hendy Siswanto juga berkunjung langsung ke Panti Asuhan Ar-Roudloh Pakusari dan Panti Asuhan Nurul Husna Patrang.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak yatim piatu beserta pendamping yang telah hadir. Ia berharap pertemuan kali ini mendapatkan limpahan berkah dari Alloh SWT.

“Saya bahagia sekali pada hari ini. Saya mohon doa restunya dari adik-adik semua yang hadir, semoga segala hajat kami sekeluarga diberi kelancaran. Juga saya berharap adik-adik semuanya mendapat balasan berlimpah dari Alloh SWT,” tuturnya.

Sang istri, Kasih Fajarini juga turut memberikan sambutan. Senada denga Hendy Siswanto, ia mengaku terharu dan tersanjung dengan keikhlasan para anak yatim piatu beserta pendamping yang hadir.

“Kami sekeluarga meminta barokah doanya. Karena kami memiliki hajat untuk menikahkan putri kami. Semoga diberi kelancaran dan keberkahan,” ujarnya.

Acara santunan kali ini berjalan khidmat dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat. Kemudian ditutup doa bersama dengan anak yatim piatu.

Beberapa anak juga unjuk gigi dalam melantunkan ayat suci Al-Quran dan sholawat. Bahkan, ada yang membacakan hafalan beberapa surat pendek Al-Quran.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *