Bersama Keluarga Besar PP Al-Qodiri, Hendy Siswanto Gelar Manaqib Syekh Abdul Qodir Jailany

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Setelah sukses menggelar acara sholawat Al-Ghofilin pada Senin (27/1) malam, bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menggelar manaqib Syekh Abdul Qodir Jailany bersama keluarga besar Pondok Pesantren Al-Qodiri di Kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates, Selasa (28/1) malam.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto menghaturkan rasa terima kasih kepada keluarga besar Ponpes Al-Qodiri yang telah hadir dan memberikan doa restu. Juga kepada para imam manaqib dan jamaah yang datang dari berbagai wilayah di Jember dan sekitarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jamaah yang bersedia hadir dan mendoakan kami sekeluarga. Semoga keikhlasan para jamaah mendapat balasan dari Alloh SWT,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa acara yang digelar dalam rangka pernikahan putrinya, Berlian Insyirah Azzahra.

“Kami sekeluarga mengadakan acara sejak Senin malam dengan menggelar sholawat Al-Ghofilin dan malam ini manaqib Syekh Abdul Qodir Jailany. Rencananya rangkaian acara akan berlanjut sampai 8 Februari 2020,” jelasnya.

KH Achmad Muzakki Syah menyampaikan pesan kepada kedua calon mempelai yang akan menikah dan kepada seluruh jamaah manaqib yang hadir. Ia menganjurkan agar memperbanyak membaca sholawat dan dzikir manaqib syekh Abdul Qodir Jailany.

“Saya berpesan kepada semuanya agar perbanyak sholawat karena memiliki keutamaan untuk diri kita semua di dunia dan akhirat,” tuturnya.

Selain KH Achmad Muzakki Syah, acara malam itu juga dihadiri oleh KH Taufiqurrohman Muzakki yang merupakan besan dari Hendy Siswanto, dan Lora Fadil yang merupakan anggota DPR RI.

KH Umar Saifuddin selaku pengasuh Ponpes Darul Hikmah Al Hasan juga turut hadir bersama para imam manaqib se Kabupaten Jember. Seperti malam sebelumnya, acara malam ini dihadiri oleh ribuan jamaah yang berasal dari berbagai kecamatan di Jember.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *