Sambut Pernikahan Sang Putri, Hendy Siswanto Gelar Majlis Sholawat Al-Ghofilin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengadakan majlis sholawat Al-Ghofilin di kediamannya, Kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates, Senin (27/1) malam. Acara tersebut dalam rangka menyambut pernikahan putri keempatnya, Berlian Insyirah Azzahra.

Majlis sholawat Al-Ghofilin kali ini dipimpin oleh KH Baiquni Purnama atau Gus Baiqun. Ia merupakan pengasuh TPQ Al-Ghofilin Jember yang memiliki ribuan jamaah.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Gus Baiqun beserta rombongan dan ribuan jamaah yang bersedia hadir di kediamannya. Ia memohon keikhlasan para jamaah untuk memberikan doa restu jelang pernikahan putrinya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua jamaah yang hadir. Maaf jika ada kekurangan. Saya memohon kerelaan hati para jamaah agar memberi doa restu untuk putri saya yang akan menikah,” tuturnya.

Selain keluarga besar TPQ Al-Ghofilin, beberapa tokoh juga turut hadir dalam majlis sholawat malam itu. Di antaranya adalah KH Zulkarnain, Gus Bir’bik Munajil Hayat, Gus Jaddin Wajad, dan KH Badri Hamidi.

Dalam sambutannya, KH Badri Hamidi memberikan apresiasi kepada Hendy Siswanto yang telah menggelar majlis sholawat. Menurutnya, acara majlis sholawat semestinya digelar secara rutin di Jember.

“Saya berharap acara majlis sholawat digelar rutin di Jember. Apalagi kalau Haji Hendy diberi amanat untuk menjadi bupati. Maka tidak boleh ada lagi larangan untuk sholawat di alun-alun,” jelas Wakil Ketua Pengurus Pusat LDNU tersebut.

Acara majlis sholawat Al-Ghofilin malam itu juga dihadiri oleh sekitar seribu jamaah yang berasal dari berbagai kecamatan di Jember. Mereka tampak sangat antusias mengikuti majlis dan bertemu dengan Hendy Siswanto.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *