Hendy Siswanto Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh dan Nurul Husna

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh Pakusari dan Panti Asuhan Nurul Husna Patrang, Sabtu (25/1). Kunjungan kali ini dalam rangka menggelar doa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada anak didik Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh. Ia juga berterima kasih kepada jamaah yang telah berkenan hadir dan melakukan doa bersama.

“Saya datang ke sini dalam rangka meminta doa dari anak-anak semuanya yang ada di Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh. Pertama untuk kebaikan kita semua, kedua untuk anak saya yang akan melangsungkan pernikahan,” tuturnya.

Hendy Siswanto menyampaikan pesan kepada para anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh agar tetap semangat dalam menimba ilmu. Ia berharap mereka semua mendapatkan masa depan yang lebih baik.

“Semoga semua adik-adik di sini semuanya meraih kesuksesan di masa depan dan memberi manfaat untuk Jember,” tambahnya.

Pada acara ini ia ditemani sang istri Kasih Fajarini dan putra-putri serta keluarga besar dari SevenDream Group. Selain doa bersama, acara juga disemarakkan dengan penampilan dari anak didik Yayasan Panti Asuhan Ar-Roudloh.

Di akhir acara Hendy Siswanto beserta keluarga memberikan santunan dan bingkisan kepada para anak didik Yayasan Panti Asuhan Ar Roudloh. Beberapa ibu lansia dan takmir masjid juga mendapat santunan dan bingkisan.

Acara serupa juga dilakukan di Panti Asuhan Nurul Husna Patrang pada sore harinya. Antusiasme dan kegembiraan terlihat dari raut muka para anak didik Panti Asuhan Ar-Roudloh Pakusari dan Nurul Husna Patrang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *