Hendy Siswanto Ikut Membuka Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto turut menghadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah di Masjid Roudhotul Muchlisin, Minggu (19/1) malam. Pada kesempatan itu ia membuka acara pengajian yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Jember dan sekitarnya.

Pengajian akbar kali ini mengangkat tema Dakwah Milenial Dakwah bil Medsos. Tema tersebut sangat sesuai dan tepat mengingat kondisi dunia maya yang penuh hiruk pikuk oleh ujaran kebencian.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto menyapa kepada para jamaah yang hadir. Ia berharap para jamaah mendapat keberkahan dari acara pengajian bersama Gus Miftah.

“Tema malam ini sangat bagus dan saya harap para jamaah bisa mengambil ilmu dan keberkahan pada malam ini. Semoga kita semua mendapat ridho Alloh Swt dan perlindunganNya,” ujarnya.

Sebagai Ketua Yayasan Masjid Roudhotul Muchlisin, ia menilai bahwa acara pengajian seperti ini memiliki manfaat yang besar untuk masyarakat di Jember. Ia berkomitmen untuk terus mengadakan acara serupa yang lebih besar dan meriah lagi.

“Sebagai seorang muslim, kita juga memiliki kewajiban untuk menyebarkan kebaikan ke seluruh kerabat terdekat dan masyarakat luas. Media sosial merupakan salah satu alat yang memudahkan kita dalam berdakwah. Sehingga sudah saatnya konten media sosial kita penuhi dengan ilmu serta ujaran-ujaran yang baik,” tambahnya.

Gus Miftah merupakan salah satu da’i kondang yang memiliki jumlah jamaah sangat besar. Kedatangannya di Jember sukses menyedot ribuan jamaah yang memadati kompleks masjid yang dijuluki masjid selfie tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *