Forum Solid Jember Deklarasi Dukung Hendy Siswanto Maju Pilbup 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Dukungan untuk bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto bertambah besar dari waktu ke waktu. Kali ini dukungan mengalir dari Forum Solidaritas Insan Demokrasi (Solid) Jember.

Deklarasi berlangsung di markas Forum Solid di Kampung Ledok Kecamatan Kaliwates, Minggu (12/1). Acara berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan anggota Forum Solid dan masyarakat sekitar Kampung Ledok.

Ketua Forum Solid Suparlan menyampaikan bahwa deklarasi dukungan untuk Hendy Siswanto tidak hanya dari anggota Forum Solid, tapi juga berasal dari masyarakat luas. Baginya, dukungan ini merupakan salah satu sinyal bahwa masyarakat ingin adanya perubahan di Jember.

“Wes wayahe Solid rukun, wes wayahe Solid bersatu, wes wayahe Solid dukung Haji Hendy,” ujarnya disambut sorak sorai dari ratusan anggota Forum Solid.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto merasa terharu dan terpukau dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh Forum Solid. Menurutnya kekompakan ini merupakan modal besar dalam membenahi Jember.

“Saya tak meragukan lagi kekompakan dan soliditas para anggota Forum Solid. Tahun ini merupakan kesempatan kita untuk mengubah Jember menjadi lebih baik. Mungkin juga menjadi kesempatan terakhir. Jadi, kalau bukan tahun ini kapan lagi?” tuturnya.

Sebagai warga asli kampung Ledok, Hendy Siswanto sangat yakin bahwa perubahan besar bisa dimulai dari kampung Ledok. Ia optimis perubahan bisa terwujud jika seluruh elemen masyarakat bersinergi dan berkolaborasi.

“Kita harus optimis bahwa hidup kita bisa berubah menjadi lebih baik. Kita memiliki kesempatan itu untuk mewujudkannya. Syaratnya kita harus bekerja bersama, bersinergi, dan berkolaborasi. Sehingga dengan itu, akan tercipta akselerasi atau percepatan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *