Sambut Pergantian Tahun, Hendy Siswanto Adakan Doa Bersama dengan Masyarakat Kampung Ledok

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto mengadakan acara doa bersama di Kampung Ledok, Kaliwates, Selasa (31/12) malam. Acara tersebut dalam rangka menyambut pergantian tahun menuju 2020.

Acara dihadiri oleh masyarakat Kampung Ledok dan keluarga besar Hendy Siswanto. Rifai selaku Ketua RW 22 di Kampung Ledok mengapresiasi acara yang telah diinisiasi oleh Hendy Siswanto tersebut.

“Mewakili para warga, malam ini sebagai kesempatan yang baik untuk kita semua. Sebagai ajang silaturahim sekaligus menyambut pergantian tahun. Terima kasih kepada Haji Hendy yang telah mengadakan acara malam ini. Semoga apa yang menjadi hajat beliau tercapai,” tuturnya.

Dalam sambutannya Hendy Siswanto mengatakan bahwa acara tersebut digelar sebagai ajang untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kampung Ledok. Sekaligus mengisi waktu menjelang pergantian tahun dengan hal positif.

“Sebagai putera kelahiran Jember, khususnya Kampung Ledok, saya sangat senang bisa mengadakan acara seperti malam ini. Acara ini sangat bagus dalam rangka merekatkan hubungan antara warga di Kampung Ledok. Selain itu menjadi acara yang positif dalam menyambut pergantian tahun,” ujarnya.

Hendy Siswanto juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk berdoa demi kebaikan Jember. Menurutnya Jember harus berubah menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

“Saya mengajak bapak ibu semuanya untuk berdoa agar tahun depan lebih baik dari sebelumnya. Kita harus optimis dalam menghadapi tahun depan. Tidak hanya warga Kampung Ledok, juga seluruh masyarakat Jember pada umumnya,” jelasnya.

Bagaimana caranya mengubah Jember menjadi lebih baik? Menurut Hendy Siswanto, kuncinya melalui sinergi dan kolaborasi. Dengan dua hal itu, maka selanjutnya akselerasi pembangunan dan peningkatan ekonomi akan berjalan dengan baik.

“Jember harus lebih baik pada tahun depan. Jember tidak boleh terpuruk, masyarakatnya tidak boleh bersedih, wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Acara pesta pergantian tahun kali ini disemarakkan dengan pertunjukan kesenian Kentongan dan musik. Selain itu, disediakan juga permainan khusus untuk anak-anak.

Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk makan bersama-sama dengan menu ikan bakar dan kambing guling. Ia juga mengajak para petugas dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP yang tengah berjaga di sekitar jalan Sultan Agung untuk makan bersama.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *