Hendy Siswanto Apresiasi Acara Supercamp TPQ Al Ghofilin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto ikut menyemarakkan acara Supercamp 2019 TPQ Al Ghofilin, Sabtu (28/12) malam. Ia mengapresiasi acara tersebut dan takjub dengan kreativitas para peserta.

Hendy Siswanto mengaku sangat terkesan dengan kreativitas para peserta acara Supercamp 2019 TPQ Al Ghofilin. Menurutnya, acara tersebut sangat inspiratif dan memberikan pengalaman belajar dengan cara yang berbeda.

“Saya takjub dengan kreativitas dalam acara Supercamp 2019 ini. Tidak hanya diajarkan mengaji, anak-anak juga dikenalkan dengan kebudayaan dan peradaban dunia. Ini merupakan langkah yang bagus dan semoga kita semua bisa mendapatkan manfaatnya,” tuturnya.

Acara Supercamp 2019 kali ini menampilkan pentas tari dan teatrikal. Di depan panggung berjejer dekorasi yang menyerupai rumah adat dari beberapa negara seperti Jepang, Korea, Timur Tengah, Thailand, Tiongkok, dan beberapa rumah adat asal Indonesia.

Selain itu terdapat perlombaan cerdas cermat dan kostum terbaik yang diikuti para peserta Supercamp 2019. Adapun juri pada perlombaan kostum dan dekorasi adalah istri Hendy Siswanto, Kasih Fajarini, yang juga pemilik Rien Collection.

Jalan Sehat

Pagi harinya, para peserta Supercamp 2019 TPQ Al Ghofilin melangsungkan acara jalan sehat. Tak kalah dengan peserta lain, Hendy Siswanto juga turut mengikuti acara tersebut.

Jalan sehat tersebut menempuh jarak mencapai 4 kilometer dengan titik awal komplek TPQ Al Ghofilin. Ratusan peserta dari berbagai usia sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

Di akhir acara, terdapat pembagian hadiah kepada para peserta jalan sehat yang beruntung. Hendy Siswanto dan keluarga menjadi salah satu penyumbang hadiah dan ikut memberikannya kepada para peserta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *