Serap Aspirasi, Hendy Siswanto Kunjungi Masyarakat Wirolegi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Desa Wirolegi Kecamatan Sumbersari, Kamis (24/12) malam. Kunjungan kali ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di akar rumput.

Hendy Siswanto mendapat sambutan hangat dari masyarakat Wirolegi. Mereka terlihat antusias untuk bertemu langsung dengan pemilik Rien Collection tersebut.

“Saya merasa tersanjung dengan sambutan hangat dari masyarakat Wirolegi. Terima kasih saya diterima dengan baik dan diberi kesempatan untuk menyapa semua masyarakat,” ujar Hendy Siswanto.

Pada kesempatan itu, Hendy Siswanto berdialog dengan beberapa perwakilan masyarakat, di antaranya perwakilan ibu-ibu, pemuda, pekerja, petani, hingga guru. Mayoritas di antara mereka menginginkan adanya perubahan di Jember yang lebih baik.

Mendengar aspirasi masyarakat yang beragam, Hendy Siswanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam membenahi Jember. Baginya, sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen adalah hal yang mutlak untuk mengubah Jember menjadi lebih baik.

“Persoalan di Jember ini banyak sekali. Semuanya tidak bisa selesai dalam satu dua hari dan oleh satu orang. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja, bersinergi, dan berkolaborasi demi akselerasi pembangunan yang merata dan pertumbuhan ekonomi meningkat,” jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *