Bersama Mentan dan Ketua DPD RI, Hendy Siswanto Hadiri Manaqib Ponpes Al Qodiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto hadir dalam acara manaqib Syekh Abdul Qodir Al Jailany di Pondok Pesantren Al Qodiri Jember, Kamis (26/12) malam. Ia hadir bersama dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Hendy Siswanto juga ditemani oleh pengasuh Ponpes Al Qodiri KH Achmad Muzakki Syah
dan KH Taufiqurrahman Muzakki atau dikenal Lora Taufiq. Acara tersebut turut dihadiri para kiai dan habaib serta imam manaqib dari Jember dan daerah sekitar seperti Banyuwangi, Lumajang, Bondowoso, dan luar Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Hendy Siswanto menuturkan rasa terima kasih kepada KH Achmad Muzakki Syah yang sudah memberikan waktu baginya untuk menyapa para jamaah yang hadir. Ia juga berterima kasih kepada keluarga besar Ponpes Al Qodiri yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang banyak kepada kiai Achmad Muzakki Syah yang sudah mendoakan kami sekeluarga. Juga kepada para jamaah yang sudah hadir di majlis mulia ini,” ujarnya.

Ia juga menyapa Mentan dan Ketua DPD RI yang sudah menyempatkan diri hadir di acara manaqib Ponpes Al Qodiri. Hendy Siswanto menyampaikan dukungan kepada keduanya agar menjalankan tugas kenegaraan dengan baik.

“Semoga beliau berdua bisa menjalankan tugas dan amanat dengan baik dan lancar. Semuanya tentu saja demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *