Hendy Siswanto Borong Lukisan dalam Lelang Jember Art Festival

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto hadir dalam acara Jember Art Festival bertajuk Music and Comedy Show di New Sari Utama, Minggu (22/12). Pada kesempatan itu, ia memborong lukisan yang dilelang untuk pembangunan sekolah khusus penyandang disabilitas.

Hasil lelang lukisan tersebut dan penjualan tiket acara akan disumbangkan untuk pembangunan sekolah khusus bagi penyandang disabilitas yang berada di Jember. Hendy Siswanto sangat mendukung acara tersebut dan berharap uang yang terkumpul bermanfaat bagi pembangunan sekolah dan murid-murid penyandang disabilitas.

“Acara seperti ini sangat bagus dan patut diapresiasi. Apalagi acara ini memiliki misi yang sangat mulia, membantu para murid-murid penyandang disabilitas,” ujarnya.

Hendy Siswanto menilai bahwa peran pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam urusan pendidikan untuk penyandang disabilitas. Baginya, anak-anak dengan kebutuhan khusus juga memiliki hak yang sama dengan anak-anak lainnya.

“Anak-anak dengan kebutuhan khusus harus mendapatkan pendidikan dan mereka memiliki hak yang sama. Pemerintah wajib memberikan pelayanan pendidikan untuk mereka. Jangan kalah dengan masyarakat yang berinisiatif membentuk acara seperti ini,” pungkasnya.

Hendy Siswanto datang ditemani sang istri, Kasih Fajarini, dalam acara yang dihadiri oleh beberapa comica seperti Uus, Coki Pardede, dan Tretan Muslim. Mantan vokalis band Cokelat, Kikan, juga turut memeriahkan acara amal tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *