Tampil Gagah, Hendy Siswanto Ikut Laskar Sholawat Adventure Trail

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menjadi salah satu peserta Laskar Sholawat Adventure Trail yang berlangsung di Kecamatan Tanggul, Minggu (22/12). Ia menunggangi kuda besinya bersama ribuan Crosser dari beberapa daerah di Indonesia.

Kegiatan tersebut digagas Kegiatan yang digagas oleh Gus Muhammad Fawait anggota DPRD Jawa Timur dari partai Gerindra. Hendy Siswanto mengacungi jempol pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap memberikan banyak manfaat untuk Jember.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan kali ini. Semoga kegiatan Laskar Sholawat Adventure Trail ini membawa manfaat untuk Jember yang sangat kita cintai ini,” ujarnya.

Ada banyak sektor yang bisa menerima dampak positif dari kegiatan Laskar Sholawat Adventure Trail. Menurut Hendy Siswanto, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif salah satu yang sangat potensial.

“Kegiatan seperti ini berhasil menyedot ribuan peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga terdapat potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang sangat menguntungkan bagi masyarakat Jember,” jelasnya.

Ia menilai kegiatan Laskar Sholawat Adventure Trail agar berlangsung secara rutin di Jember. Tidak hanya itu, ke depan ia ingin pemerintah daerah turut terlibat aktif dalam kegiatan seperti itu.

“Pemerintah daerah tidak boleh abai dan menutup mata terhadap hal-hal seperti ini. Karena banyak potensi dan peluang bagi Jember. Harus berperan aktif dan bila perlu dukung secara totalitas,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *