Hendy Siswanto Semangati Relawan di Rumah Pemenangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Ratusan relawan bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkumpul di Rumah Pemenangan, Senin (16/12) malam. Pada kesempatan itu, Hendy Siswanto memberikan penyemangat kepada relawan yang hadir.

Ratusan relawan yang hadir terdiri dari perorangan maupun kelompok masyarakat dari beberapa kecamatan di Kab. Jember. Moh Zainal salah satu koordinator relawan Kecamatan Sukowono menyatakan bahwa pertemuan kali ini menjadi langkah penting dalam mengantarkan Hendy Siswanto menjadi bupati Jember.

“Sudah lama teman-teman ingin bertemu dengan Haji Hendy. Setelah malam ini, para relawan saya yakin 100 persen bergerak dalam mendukung Haji Hendy. Saya jamin gaspol,” katanya.

Menurut Zainal relawan dari beberapa kecematan sudah terbentuk lama dan sangat solid. Ia menyatakan akan lebih menggiatkan lagi para relawan untuk turun ke bawah dengan tujuan memenangkan Hendy Siswanto.

Hendy Siswanto menghaturkan rasa terima kasih kepada relawan yang telah menyempatkan diri datang ke rumah pemenangan. Ia merasa terharu dan tersanjung dengan kegigihan para relawan.

“Kita dipertemukan di sini karena memiliki niat yang sama, yaitu demi Jember yang lebih baik dan sejahtera. Saya terharu karena banyak yang peduli kepada Jember dan tidak ingin Jember terpuruk. Semoga niat baik kita semua mendapat ridho dari Alloh Swt,” ujarnya.

Dengan solidnya para relawan yang ada di akar rumput, Hendy Siswanto yakin bahwa cita-cita membenahi Jember akan semakin mudah. Ia mengingatkan kepada relawan untuk melakukan hal positif dan menjauhi kampanye negatif.

“Niat yang baik harus disertai dengan tindakan yang baik dan positif. Sehingga tujuannya bisa tercapai dengan mudah dan rakyat mendapat manfaatnya,” tuturnya.

Hendy Siswanto menekankan bahwa dirinya maju dalam pilbup Jember dalam rangka membenahi Jember. Ia ingin mengentaskan kemiskinan, memastikan pembangunan yang merata, mensejahterakan para petani, pedagang, guru, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Saya ingin melamar jadi pelayan masyarakat Jember, bukan penguasa. Saya ingin melihat semuanya hidup sejahtera dan bahagia,” jelasnya.

Untuk mencapai tujuan Jember yang maju dan sejahtera, lanjut Hendy Siswanto, kuncinya melalui sinergi dan kolaborasi. Tanpa kedua hal itu, akselerasi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi akan sangat sulit tercapai.

“Saya mengajak bapak ibu semua untuk bekerja sama. Kita saling bersinergi dan kolaborasi dalam membenahi Jember. Jika hal itu berjalan, maka akselerasi pembangunan akan terjadi, pertumbuhan ekonomi meningkat,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *