Hendy Siswanto Ngopi Bareng Alumni Fakultas Teknik Universitas Moch Sroedji

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri acara Ngopi Bareng Alumni Fakultas Teknik Universitas Moch Sroedji Jember, Jumat (13/12) malam.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh alumni agar tetap menjaga tali silaturahim sesama alumni Moch Sroedji. Tak lupa ia juga mengajak para alumni saling bahu membahu dalam membenahi Jember sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Silaturahmi ini harus kita jaga betul. Sebenarnya acara ini sederhana, tapi penuh maknanya. Saya mengajak para alumni teknik sipil untuk bersama-sama membenahi Jember. Ayo semangat untuk membangun Jember dengan ide-ide yang brilian,” ujarnya.

Hendy Siswanto menilai bahwa lulusan Moch Sroedji tak kalah dengan lulusan universitas lainnya. Hal itu terbukti dengan banyaknya alumni Moch Sroedji yang sukses berkarier sebagai pejabat daerah atau berwirausaha.

“Alumni Moch Sroedji memiliki kualitas yang tak kalah dengan kampus lain. Bahkan tahun ini ada dua orang yang akan maju pilbup Jember 2020, yakni saya dan pak Rasyid. Saya yakin kita berdua memiliki niat baik yang sama untuk Jember, yakni menjadikan Jember lebih baik lagi,” tutur Hendy Siswanto.

Ia mengimbau kepada para alumni untuk tetap menjaga persatuan sesama alumni meski berbeda pilihan politik. Baginya, perbedaan di antara alumni merupakan sesuatu yang wajib dihargai dan dihormati.

“Meski usia kita di sini sudah sepuh, tapi kita memiliki semangat dan kekuatan yang tidak kalah dengan yang muda-muda. Jangan lupa untuk tetap menjaga persatuan dan soliditas alumni teknik meski berbeda pilihan politik. Kita harus hormati dan tetap memberikan yang terbaik untuk Jember yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *