Hendy Siswanto Hadiri Majlis Bersholawat Ponpes An Nur Rambipuji

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri Majlis Bersholawat Rosul (Masbro) Pondok Pesantren An Nur Rambipuji, Sabtu (7/12) malam.

Majlis bersholawat kali ini dihadiri para habaib, kiai, dan jamaah yang datang dari berbagai wilayah Kabupaten Jember. Acara berlangsung meriah karena diselingi dengan pembacaan sholawat diiringi hadroh.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada pengasuh Ponpens An Nur, KH Rohmatulloh Ali yang telah mengundang dan memberi kesempatan untuk memperkenalkan diri.

“Saya merasa tersanjung karena diberi kesempatan untuk kesekian kalinya diundang di majlis Masbro An Nur. Semoga dengan hadirnya kita semua di sini menjadi catatan amal baik kita semua,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa acara seperti majlis Masbro An Nur memiliki dampak yang sangat positif bagi Jember. Selain memperkuat ukhuwah islamiyah, juga menjadi pengingat teladan dari Nabi Muhammad SAW.

“Dengan bersholawat dan cinta Rosul, semoga kita mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW di hari akhir nanti,” tambahnya.

Ia juga turut mengajak para jamaah majlis Masbro untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membenahi Jember. Tanpa ada kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat, sangat sulit Jember berubah lebih baik.

“Saya yakin jamaah majlis Masbro memiliki kepedulian kepada Jember yang kita cintai ini. Untuk itu, saya mengajak kepada para jamaah untuk bersama-sama membenahi Jember. Jember tidak boleh tertinggal, Jember harus maju dan makmur. Untuk itu saat ini wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *