Jadi Pembicara di Jember 1 TV, Hendy Siswanto: Wes Wayahe Mbenahi Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto memenuhi undangan stasiun televisi Jember 1 TV, Selasa (26/11) malam. Ia menjadi narasumber utama dalam sebuah program berjudul Sang Kandidat.

Dalam program tersebut, Hendy Siswanto mengutarakan pandangan terkait kondisi Jember saat ini. Selain itu, ia juga menyampaikan gagasan untuk membenahi Jember ke depan.

“Jember saat ini tengah memasuki masa yang sulit, di mana kondisi perekonomian menurun, tata kelola pemerintahan yang carut marut, hingga kemiskinan yang terus menghantui kita semua,” ujarnya.

Tidak hanya itu, persoalan terbaru yang dihadapi Jember adalah luputnya jatah kuota CPNS 2019. Menurut Hendy Siswanto, hal tersebut merupakan buntut dari amburadulnya tata kelola pemerintahan Jember saat ini.

“Hilangnya kuota CPNS 2019 sangat merugikan masyarakat, karena itu adalah hak bagi masyarakat. Hal itu akan berdampak buruk pada pelayanan masyarakat. Pelayanan publik akan terganggu dan lagi-lagi masyarakat yang dirugikan,” tambahnya.

Hendy Siswanto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama membenahi Jember. Dengan bersinergi dan berkolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat, maka percepatan pembangunan akan tercapai dengan mudah.

“Persoalan di Jember sangat banyak dan tidak bisa diselesaikan oleh satu orang. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Jember untuk berpartisipasi bersama dalam membangun Jember. Wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *