KH Abdul Malik Sanusi: Hendy Siswanto Sosok Tepat untuk Pimpin Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Pengasuh Pondok Pesantren Nurus Syam KH Abdul Malik Sanusi mengungkapkan bahwa Hendy Siswanto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Jember. Hal itu ia utarakan saat mengisi acara peringatan Maulid Nabi SAW di Kampung Ledok, Kaliwates, Minggu (24/11) malam.

KH Abdul Malik Sanusi menyatakan bahwa Hendy Siswanto memiliki niat yang tulus untuk membenahi Jember. Selain itu Hendy Siswanto dikenal sebagai sosok dermawan.

“Sosok Haji Hendy dikenal sangat dermawan. Beliau memiliki niat baik untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan penguasa. Semoga apa yang menjadi hajat beliau tercapai,” tuturnya.

KH Abdul Malik Sanusi mengajak kepada seluruh masyarakat agar meneladani sifat dan perilaku Nabi SAW. Di antaranya saling tolong menolong dan gotong royong.

“Kita harus meneladani nilai-nilai yang diajarkan Nabi SAW, seperti tolong menolong satu sama lain. Dengan bekerja sama tidak ada yang mustahil di dunia ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengutarakan rasa terima kasih kepada KH Abdul Malik Sanusi yang telah berkenan hadir. Ia menilai bahwa untuk membenahi Jember butuh kerja sama dari semua lapisan masyarakat.

“Berawal dari Kampung Ledok ini, perubahan untuk Jember bermula. Kita bersama-sama membenahi Jember dan membangunnya menjadi lebih baik lagi. Saya ingin berbagi kunci agar kehidupan kita mudah dengan saling gotong royong. Yang paling sederhana adalah dengan membeli produk dari tetangga kanan kiri kita. Sehingga kita saling membantu perekonomian tetangga,” ujarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *