Hendy Siswanto Hadiri Gerak Jalan Bersama Masyarakat Pakusari

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri acara gerak jalan masyarakat Kecamatan Pakusari, Minggu (24/11). Acara tersebut diinisiasi oleh Haji Saro, salah satu relawan Hendy Siswanto.

Haji Saro mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sahabat karib Hendy Siswanto. Sebagai seorang sahabat, ia mengetahui kapabilitas Hendy Siswanto dengan baik.

“Saya merupakan sahabat Haji Hendy. Saya siap sepenuhnya mendukung Haji Hendy. Jangan ragukan loyalitas kami. Insyaalloh kami dan seluruh masyarakat Pakusari akan berjuang bersama dalam mendukung Haji Hendy,” ujar Haji Saro.

Hendy Siswanto merasa tersanjung dengan sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Pakusari. Khususnya terhadap Haji Saro selaku tuan rumah yang telah menyediakan tempat dan hiburan kepada masyarakat.

“Haji Saro ini memiliki kepedulian yang besar kepada Jember. Sama seperti saya, beliau ingin Jember berubah menjadi lebih baik, maju, dan makmur,” tuturnya.

Ia menyatakan bahwa pekerjaan rumah di Jember sangat banyak dan harus segera diselesaikan. “Kita semua memiliki pekerjaan rumah yang banyak. Persoalan di Jember sudah banyak dan harus diselesaikan segera. Jika permasalahan yang ada kita biarkan lima tahun ke depan, maka anak cucu kita yang akan menanggungnya. Bapak ibu mau anak cucu kita hidup susah? Tentu tidak mau. Oleh karena itu wes wayahe mbenahi Jember,” tambahnya.

Selain gerak jalan, acara kali ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan musik. Masyarakat yang hadir sangat antusias dan gembira. Selain bisa mengenal Hendy Siswanto lebih dekat, masyarakat juga mendapatkan hadiah untuk di bawa pulang.

Sanaji salah satu peserta gerak jalan mengaku sangat senang bisa berpartisipasi. Selain itu, ia juga berkesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan Hendy Siswanto.

“Selama ini baru Haji Hendy yang mau turun ke bawah menyalami masyarakat. Calon yang lain belum ada yang seperti ini. Haji Hendy juga orangnya baik, rajin berbagi takjil selama ramadhan dan kasih sembako,” katanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *