KH Umar Saifuddin: Jember Butuh Sosok Seperti Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri acara Maulid Nabi SAW di Pondok Pesantren Darul Hikmah Al Hasan Kecamatan Tanggul, Jumat (22/11).

Kedatangannya disambut langsung oleh KH Umar Saifuddin selaku pengasuh Ponpes Darul Hikmah Al Hasan. Turut menemani keluarga besar Ponpes di antaranya Ny Hj Elmy Mufidah, KH Mustofa, KH Fairuz, Ny Hj Khosyi’ah, Gus Maulana Ibrahim Ashom, Gus Muhammad Maliki, dan Gus Nuruddin Aly.

KH Umar Saifuddin mengungkapkan bahwa Jember butuh sosok pemimpin yang tepat. Sosok yang tidak hanya memimpin, tapi juga membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Jember.

“Saat ini kita butuh sosok yang tepat untuk membenahi Jember yang tertinggal dari daerah lainnya. Insyalloh sosok yang bisa membawa perubahan untuk Jember adalah Hendy Siswanto. Beliau tidak hanya piawai sebagai pengusaha, juga memiliki sikap dermawan dan kepedulian yang besar kepada masyarakat,” tutur KH Umar Saifuddin.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengucapkan terima kasih kepada KH Umar Saifuddin yang telah memberikan dukungan kepadanya. Ia mengaku bahwa tanpa dukungan dari para ulama dirinya mustahil maju dalam kontestasi pemilihan bupati Jember.

“Banyak kalangan yang meminta saya agar maju pilbup Jember. Saya juga turut prihatin dengan kondisi Jember yang sama-sama kita cintai ini. Saya tidak terima dengan kondisi Jember yang terpuruk. Sudah saatnya kita sama-sama membenahi Jember menjadi lebih baik, maju, dan sejahtera,” ujarnya.

Hendy Siswanto juga mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi. “Tanpa itu, akan sangat berat bagi Jember untuk berubah lebih baik,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *