Forum Silaturahim Gus dan Lora Dukung Hendy Siswanto Maju Pilbup Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Forum Silaturahim Gus dan Lora Kabupaten Jember mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon bupati Hendy Siswanto. Deklarasi tersebut dilaksanakan di rumah pemenangan Hendy Siswanto, Sabtu (23/11).

Gus Robit dari Ponpes Nurus Shobar Umbulsari selaku perwakilan dari Forum Silaturahim Gus dan Lora menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka. Yakni memberikan dukungan kepada Hendy Siswanto di pilbup Jember.

“Masyarakat Jember yang menginginkan perubahan mencapai 90 persen. Kondisi Jember yang terpuruk harus segera diatasi. Kita butuh sosok yang kompeten untuk membenahi Jember. Haji Hendy lah orangnya. Harapannya Haji Hendy bisa mengemban aspirasi dari masyarakat dengan baik ke depan,” ujar Gus Robit.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto menyampaikan rasa terima kasih dan ta’dzim kepada para Gus dan Lora yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. Dukungan tersebut menjadi modal yang sangat penting baginya untuk mengarungi pilbup Jember.

“Jember sedang dalam kondisi yang tidak baik. Jember memanggil kita semua untuk bersama-sama melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu saya melamar ke seluruh masyarakat Jember untuk menjadi pelayan masyarakat. Bahasa kerennya itu menjadi bupati. Namun, saya lebih senang disebut pelayan masyarakat. Karena esensi pemerintah daerah itu adalah melayani masyarakatnya,” tuturnya.

Hendy Siswanto juga mengajak semua kalangan untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membenahi permasalahan di Jember. Karena persoalan yang ada tidak bisa diselesaikan sendirian. Butuh kerja sama dan gotong royong seluruh lapisan masyarakat.

“Yang terjadi sekarang adalah semuanya dibiarkan berjalan sendiri-sendiri. Pemerintah daerah tidak bekerja sebagaimana mestinya. Para petani dibiarkan bekerja sendiri, hal yang sama juga terjadi kepada para guru ngaji, guru honorer, pedagang, dan bidang lainnya,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *