Kunjungan ke Mayang, Mayoritas Masyarakat Ingin Perubahan di Jember

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto berkunjung ke Kecamatan Mayang, Rabu (20/11). Selain menjalin silaturahim, kunjungan tersebut dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Kedatangan Hendy Siswanto disambut antusias oleh masyarakat yang hadir. Mereka berasal dari berbagai kalangan dari petani, guru, guru ngaji, dan pedagang.

Dalam pertemuan itu, perwakilan petani memohon agar lebih diperhatikan lagi. Diberi pendampingan, pembinaan, sehingga hasil panen meningkat dan berkualitas. Tidak lupa terkait harga yang seringkali merugikan petani.

“Selama ini bantuan yang diberikan tidak berguna dan tidak tepat sasaran. Sehingga tidak memberi dampak kepada para petani,” ujar Sopandi.

Masyarakat lain juga turut menyampaikan aspirasi mereka mengenai kondisi Jember saat ini. Mayoritas masyarakat berkeinginan agar terjadi perubahan di Jember melalui pemerintahan yang baru.

Hendy Siswanto menyampaikan keinginannya maju dalam pemilihan bupati Jember. Keinginan tersebut muncul setelah banyak kalangan yang mendukungnya agar maju dalam kontestasi pilbup Jember.

“Saya awalnya tidak tertarik maju pilbup. Tapi, melihat kondisi sekarang ini dan banyak yang mendorong saya untuk maju. Akhirnya, saya memantapkan diri maju,” ujarnya.

Menurut Hendy Siswanto Jember sudah waktunya untuk berubah. Karena jika kondisi saat ini dibiarkan akan semakin buruk ke depannya.

“Yang harus diingat adalah kita semua harus bekerja sama. Harus bersinergi dan berkolaborasi. Karena persoalan di Jember tidak bisa diselesaikan sendirian. Jadi, masalah petani dan yang lain tidak bisa diselesaikan hanya oleh petani sendirian. Butuh pendampingan dari pemerintah,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *