Hendy Siswanto: Muslimat NU Miliki Potensi Besar untuk Gerakkan Perekonomian Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember, Hendy Siswanto mengungkapkan bahwa kelompok ibu pengajian Muslimat NU memiliki potensi besar dalam menggerakkan perekonomian. Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke Rowo Indah, Ajung, Minggu (17/11) malam.

“Melalui kelompok ibu pengajian bisa diberdayakan ekonomi kerakyatan. Semoga kedepan bisa menggerakkan sektor yang lainnya,” ujar Hendy Siswanto.

Ia menyebut salah satu langkah kecil yang bisa dilakukan oleh ibu-ibu pengajian adalah dengan mengonsumsi produk lokal. Sehingga perputaran uang terjadi di lingkungan sekitar tempat mereka tinggal.

“Program sederhana yang bisa kita lakukan yaitu mencintai produk dari tetangga kita sendiri. Jadi, tetangga kita jual apa kita sendiri yang membeli,” jelasnya.

Hendy Siswanto juga mengajak ibu-ibu pengajian untuk melek teknologi. Karena dengan menguasai teknologi usaha mereka akan semakin mudah.

“Sudah waktunya kita untuk menggunakan teknologi untuk membangun perekonomian Jember. Dengan memanfaatkan teknologi usaha kita semua semakin mudah,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *