Hadiri Majlis Solawat Rosul, Hendy Siswanto Ajak Masyarakat Teladani Nabi SAW

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember, Hendy Siswanto menghadiri acara yang diadakan oleh Majlis Bersolawat Rosul (Masbro) An Nur Rambipuji, Kamis (14/11) malam.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengapresiasi acara bersholawat yang secara rutin berlangsung di Kecamatan Rambipuji. Tak lupa ia mengajak jamaah untuk meneladani perilaku dan akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Dengan bersolawat kepada Nabi SAW, semoga kita mendapat limpahan berkah dan syafaat. Kita juga harus meneladani perilaku Nabi SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Di antara sifat nabi yang perlu ditiru yakni jujur, amanah, tabligh, dan fatonah. Keempatnya harus dilaksanakan dengan baik, khususnya oleh para pemangku kebijakan dalam hal ini pemerintah daerah.

“Sebagai orang yang diberi mandat oleh rakyat, pemda itu harus jujur dan amanah. Jujur menyampaikan semua apa adanya tanpa rekayasa. Juga harus amanah dengan membuat kebijakan yang tepat sasaran di masyarakat,” jelasnya.

Hendy Siswanto juga mengajak kepada masyarakat untuk bergotong-royong dalam membenahi Jember. Gotong-royong merupakan salah satu kunci agar Jember berubah lebih baik.

“Untuk membenahi Jember, kita harus gotong-royong, bersinergi, dan berkolaborasi. Tanpa itu, Jember sulit berubah dan anak cucu kita yang akan menanggung akibatnya di masa mendatang. Kita harus bangkit dan berubah, wes wayahe mbenahi Jember,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *