Diiringi Ratusan Relawan, Hendy Siswanto Serahkan Berkas Pendaftaran Cabup ke DPC Gerindra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember, Hendy Siswanto, mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati Jember ke DPC Gerindra, Jumat (8/11). Prosesi penyerahan berkas disambut antusias dan disaksikan oleh para pendukung dan relawan.

Penyerahan berkas dilakukan seusai solat Jumat di Masjid Roudhotul Muchlisin. Hendy Siswanto diiringi oleh para pendukung dan relawan menuju kantor DPC Gerindra di Perumahan Kaliwates.

Ketua DPC Partai Gerindra Jember Moh Satib menyambut hangat kedatangan Hendy Siswanto. Ia melontarkan pujian dan apresiasi yang besar kepada Hendy Siswanto yang menjadi orang pertama menyerahkan berkas pendaftaran cabup Jember ke Gerindra.

“Mudah-mudahan ini pertanda, dan ini hari Jumat, hari penuh berkah,” ujarnya.

Hendy Siswanto berharap Gerindra beserta dua partai koalisi lainnya yakni Perindo dan Partai Berkarya memberikan rekomendasi kepadanya. Ia juga menghormati keputusan partai jika memiliki nama yang akan dipasangkan menjadi calon wakil bupati.

“Saya dan keluarga kami ingin bersilaturahmi dan ingin lebih dipercaya lagi oleh DPC, DPD, dan DPP Gerindra, juga partai yang berkoalisi yakni Partai Berkarya dan Perindo. Jember adalah persoalan kita semua, tidak boleh seperti ini. Jember harus lebih maju lagi, masyarakat harus sejahtera dan makmur. Niat kami tulus, ingin dicintai Gerindra, dan kami berharap Gerindra, Perindo, dan Berkarya juga mencintai diri kami dengan tulus untuk memperbaiki Kabupaten Jember,” katanya.

Sebagai informasi Gerindra, Berkarya, dan Perindo berada dalam satu fraksi di DPRD Jember. Pengurus kabupaten tiga partai itu juga bersepakat untuk berkoalisi dalam pemilihan kepala daerah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *