Hendy Siswanto Sapa Ibu-Ibu Pengajian Tegal Boto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember, Hendy Siswanto memenuhi undangan kelompok pengajian An Nisa di Tegal Boto Lor, Sumbersari, Kamis (7/11) malam. Dalam kesempatan itu ia mengajak ibu-ibu pengajian bersama-sama membenahi Jember.

“Saya datang ke sini dengan niat untuk ibadah. Begitu juga dengan ibu-ibu semua. Saya mengajak kita semua untuk mengentaskan kemiskinan. Sebanyak dua ratus ribu lebih masyarakat di Kabupaten Jember berada di bawah garis kemiskinan. Mereka itu saudara kita semua,” ujar Hendy Siswanto.

Ia mengungkapkan bahwa kelompok pengajian ibu-ibu memiliki peran besar bagi Jember. Untuk itu, ia berharap ibu-ibu tetap solid dan bekerja bersama-sama membangun Jember yang lebih baik.

“Saya tidak bisa bekerja sendirian. Untuk itu, saya mengajak bapak ibu semua untuk bekerja bersama-sama membenahi Jember. Caranya adalah bersinergi, kolaborasi, dan akselerasi. Karena prinsipnya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Sehingga masyarakat ikut terlibat dalam membenahi permasalahan yang ada dan menikmati hasilnya,” tuturnya.

Hendy Siswanto optimis Jember bisa berubah lebih baik dan maju. Hal itu bisa terwujud karena Jember memiliki sumber daya alam yang melimpah dan sumber daya manusia yang bisa bersaing.

“Saya sudah berkeliling ke beberapa wilayah pelosok di Jember. Saya melihat langsung kondisi lapangan. Saya yakin dan optimis Jember bisa makmur. Dan itu menjadi tujuan kita semua untuk membawa Jember lebih baik lagi dan maju,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *