Atlet Difabel Terima Bantuan dari Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal calon bupati Jember, Hendy Siswanto, menunaikan janjinya untuk memberikan bantuan kepada atlet difabel pada Senin (4/11). Bantuan tersebut diserahkan sebagai penunjang latihan para atlet jelang kejuaraan atletik di Surabaya.

Para atlet difabel yang mendapatkan bantuan dari Hendy Siswanto adalah Lutfi Nur Rahmat, Aan Sulistiono, M Zainul Arifin, dan Akbar. Keempatnya akan mengikuti kejuaraan atletik pada akhir November 2019 di nomor lari, lompat jauh, tolak peluru, dan lempar lembing.

Bantuan yang diberikan terdiri dari sepatu khusus atletik, perlengkapan latihan seperti lempar cakram, tolak peluru, dan lempar lembing. Bantuan tersebut diserahkan oleh Try Sandi Apriana selaku menantu dan ketua tim Hendy Siswanto Center (HSC).

“Saya mewakili orang tua kami, pak Hendy Siswanto yang turut membantu para atlet difabel untuk bisa mendapatkan fasilitas dan alat untuk latihan. Mereka dari beberapa cabang, jadi kami memberi bantuan berupa tolak peluru, lempar cakram, dan lempar lembing,” tuturnya.

Ia juga memberikan semangat kepada para atlet difabel yang akan mengikuti kejuaraan atletik. Harapannya bantuan yang telah diberikan bisa menambah spirit dalam berlatih dan bertanding.

“Kami berharap teman-teman ini terus berprestasi dan tetap semangat. Supaya bisa memberikan inspirasi untuk atlet yang lain,” pungkasnya.

Lutfi dan rekan-rekannya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan. Mereka mengaku semakin bertambah semangat dan akan berusaha dengan gigih mengharumkan nama Jember.

“Saya berharap bisa membawa nama baik Kabupaten Jember di laga-laga berikutnya yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Bagi teman-teman saya yang lain supaya tidak putus asa dan meraih mimpi mereka,” kata Lutfi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *