Sambutan Hangat Jamaah Nahdlatul Qodiri kepada Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal Calon Bupati Jember, Hendy Siswanto, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang tergabung dalam jamaah Manaqib Pondok Pesantren Nahdlatul Qodiri, Mangaran, Ajung, Selasa (29/10) malam.

Acara tersebut dihadiri ribuan jamaah yang berasal dari wilayah Kabupaten Jember dan sekitarnya seperti Lumajang, Bondowoso, dan Banyuwangi. Lantunan ayat suci dan shalawat menambah khidmat jalannya acara Manaqib tersebut.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kiai Fatkhurrohman Makki selaku pengasuh Ponpes Nahdlatul Qodiri. Tak lupa ia menyapa masyarakat yang telah menghadiri acara tersebut.

“Acara keagamaan untuk lebih ditingkatkan lagi di masa depan. Pemerintah daerah harus memberikan perhatian dan dukungan terhadap kegiatan yang sangat positif dan penuh berkah seperti ini,” ujarnya.

Hendy Siswanto menaruh perhatian besar kepada acara keagamaan seperti Manaqib di wilayah Jember. Selain untuk menimba ilmu kepada kiai, acara tersebut juga menjadi ajang pemersatu masyarakat.

“Jika saya diberi kesempatan untuk menjadi bupati, insya alloh kegiatan seperti ini akan mendapatkan perhatian lebih dan dukungan penuh. Jika perlu diadakan di alun-alun kota dan kecamatan-kecamatan di Jember,” tuturnya.

Kiai Fatkhurrohman Makki melontarkan pujian kepada Hendy Siswanto. Ia mengakui bahwa Hendy Siswanto merupakan sosok yang dermawan dan pekerja keras.

“Masyarakat Jember sudah melihat buktinya selama bertahun-tahun bahwa pak Hendy itu orang yang dermawan. Tiap bulan puasa beliau rutin mengirim takjil ke masjid-masjid dan pesantren yang ada di Kabupaten Jember. Beliau juga rutin memberi sembako untuk warga dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua itu sudah dilakukan selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *