Warga Sukorambi Curhat ke Hendy Siswanto, Dari Ibu-ibu Sampai Pemuda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal Calon Bupati Jember, Hendy Siswanto memenuhi undangan dari masyarakat Dusun Krajan, Sukorambi, Minggu (27/10) malam. Dalam kunjungannya kali ini masyarakat banyak yang curhat mengenai kondisi daerahnya dan Jember pada umumnya.

Masyarakat secara swadaya menggelar acara bertajuk Ngopi (Ngobrol Pintar) di Cafe Java Rengganis. Kopi khas Jember dan suguhan camilan berupa singkong, jagung, dan kacang rebus turut menyambut kedatangan Hendy Siswanto.

“Saya terkejut ada cafe di dusun sini. Ini bentuk keberanian yang luar biasa. Juga menunjukkan bahwa masyarakat Jember memiliki kualitas yang baik,” ujar Hendy Siswanto.

Ia melanjutkan, Kabupaten Jember memiliki potensi besar di mana Sumber Daya Alamnya melimpah dan Sumber Daya Manusia juga berkualitas. Semua itu butuh tata kelola yang tepat untuk membuat Jember lebih baik dan maju.

Banyak aspirasi disampaikan oleh masyarakat Sukorambi yang hadir. Perwakilan ibu-ibu mengeluhkan minimnya program pemerintah daerah untuk kaum perempuan. Para pemuda pun ikut bersuara mengenai ketersediaan lapangan kerja dan kegiatan positif untuk pemuda.

“Semua masukan dari bapak ibu semuanya akan kami tampung dan menjadi bahan untuk menyusun program kerja. Karena kita tidak tahu permasalahan jika tidak turun langsung seperti ini. Dengan mendengar langsung dan melihat kondisi lapangan, insya alloh ketemu jalan keluarnya,” jelas Hendy Siswanto.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *