Cak Mis dan Cak Man Girang Warungnya Disambangi Hendy Siswanto

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal Calon Bupati Jember, Hendy Siswanto kerap kali mendatangi pedagang kaki lima dan UKM di Kabupaten Jember. Terbaru adalah berkunjung ke Kafe Kolong di Sumbersari, Rabu (23/10) malam.

Ditemani sang istri, Bu Rien (Kasih Fajarini), Hendy Siswanto tak canggung duduk di tengah muda-mudi yang bercengkrama di Kafe Kolong. Ia sangat menikmati hidangan dan sajian live music yang didendangkan.

Bukan kali ini saja Hendy Siswanto menyambangi pedagang kecil dan UKM. Sebelumnya, ia juga jagongan di warung Cak Mis dan Cak Man di Jl. Ahmad Yani Kaliwates.

Keduanya tak menduga bahwa warungnya bakal kedatangan Bacabup Jember. Mereka mengaku tersanjung dan mendoakan agar Hendy Siswanto terpilih menjadi Bupati Jember.

“Saya senang sekali, Pak Hendy berkenan datang ke warung kami. Bahkan sudah memborong habis dagangan kami,” ujar Cak Mis yang berjualan bubur kacang hijau.

Hal senada diutarakan oleh Cak Man yang mulanya bertanya-tanya siapa sosok Hendy Siswanto. Setelah mengetahui siapa yang datang, ia pun langsung sumringah.

Hendy Siswanto mengungkapkan bahwa jumlah pedagang kecil dan UKM di Kab. Jember sangat banyak. Kehadiran mereka sangat berperan besar dalam roda perekonomian daerah.

“Pemerintah daerah harus hadir dan memberikan perhatian kepada pedagang kecil dan UKM. Tidak boleh membiarkan mereka jalan sendiri tanpa adanya dukungan dan pendampingan,” tutur Hendy Siswanto.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *