Hendy Siswanto Ingatkan Politik Sehat Saat Diundang Komunitas B3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal Calon Bupati Jember 2020, Hendy Siswanto, memenuhi undangan Komunitas Butuh Bupati Baru (B3) di Yasrama Baratan, Patrang, pada Jumat (19/10) malam. Ia mengingatkan kepada para kontestan pilbup agar berpolitik secara sehat.

“Kita yang hadir di sini memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadikan Jember lebih baik. Kita juga sama-sama tahu bagaimana kinerja pemimpin kita selama ini. Tapi, kita juga harus ingat agar melakukan segala hal sesuai dengan jalurnya, karena semua itu ada mekanismenya. Jangan sampai melanggar hukum,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada para hadirin yang datang bahwa sudah saatnya Kabupaten Jember dibenahi agar bisa menjadi lebih baik daripada hari ini. Pembenahan yang harus dilakukan adalah demi kebaikan generasi di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, Hendy pun mengucapkan terima kasih kepada Gus Saif dan Cak Gustiono selaku tuan rumah yang telah mengadakan acara. Bagi Hendy, acara yang diselenggarakan sangat bagus sehingga harus berlanjut di masa depan.

“Saya minta maaf jika selama ini memiliki kesalahan dan banyak kekurangan. Saya juga siap mewakafkan diri saya untuk mengabdi dan melayani Jember,” pungkas Hendy.

Selain Hendy Siswanto, para kontestan pilbup Jember yang hadir di antaranya adalah HM Ayub Junaidi, Joko Susanto, Rasyid Zakaria, Kusbandono, Zulkifli, Nur Muhammad Sulis, dan Abdus Salam. Delapan konsestan yang hadir telah sepakat untuk tidak melakukan kampanye hitam saat pelaksanaan pilbup.[]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *