Perkuat Ikatan Emosional, Hendy Siswanto Sapa Relawan Alumni STM

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Jember – Bakal Calon Bupati Jember 2020-2025, Hendy Siswanto menyapa para relawan Alumni STM Jember di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kaliwates, Jember, Jumat (18/10). Hal itu dilakukan dalam rangka mempererat ikatan emosional di antara para relawan.

Ketua alumni STM Jember, Haji Mathius, mengajak kepada relawan untuk bekerja sama dan kompak dalam mendukung Hendy Siswanto dalam kontestasi Pilbup Jember 2020.

“Kita harus kerja sama dan sama-sama kerja. Diharapkan teman-teman secara aktif memperkenalkan Haji Hendy Siswanto. Selama ini, yang dikenal justru Rien Collection. Tapi, masyarakat akan langsung sepakat memberi dukungan ketika diberi tahu kalau Rien Collection itu milik Haji Hendy,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada para relawan agar menjauhi kampanye negatif dan money politic. “Yang harus dikedepankan adalah kampanye positif. Dengan memaparkan kelebihan Haji Hendy dan program-program beliau untuk Kab. Jember,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Hendy Siswanto memberikan pembekalan kepada relawan. Ia juga menegaskan bahwa alasan maju pilbup 2020 adalah panggilan dari hati dan niat mengabdi untuk masyarakat, serta menjadikan Jember lebih baik lagi.

“Saya maju dalam kontestasi pilbup ini adalah ingin bermanfaat bagi orang banyak. Yang perlu diingat adalah pemerintah merupakan pelayan masyarakat. Jadi, bukan sebaliknya pemerintah ingin dilayani. Itu keliru,” tegasnya.

“Kemudian saya juga mohon kerja sama dari teman-teman untuk bergerilya di daerahnya masing-masing. Karena tanpa bantuan teman-teman akan sulit bagi kita mbenahi Jember,” tambahnya.

Hendy Siswanto juga mengahturkan rasa terima kasih kepada Cak Mis dan Cak Man. Keduanya merupakan pedagang Bubur Kacang Hijau dan Mie Ayam, yang lapaknya dijadikan lokasi pertemuan.

“Terima kasih Cak Mis dan Cak Man. Bubur dan mie ayamnya enak. Semoga usahanya semakin berkembang dan maju. Amin,” pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *