Alumni STM Jember Dukung Hendy Siswanto Maju Pilbup Tahun 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Pemerintah dari tingkatan yang teratas hingga terbawah mesti benar-benar melayani warga dengan tulus. (Hendy Siswanto)

Jember – Alumni STM Jember mengadakan temu kangen di Jalan Manyar, Slawu, Jumat (11/10) malam. Alumni dari beragam angkatan tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada Hendy Siswanto untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Jember di tahun 2020 mendatang.

Turut hadir pula Ketua Tim Sukses Hendy, Try Sandy Apriana. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni yang hadir dan memberikan dukungan dengan tulus kepada Hendy Siswanto.

Tak lupa, ia memberikan semangat kepada para alumni dalam mengawal dan mendukung Hendy Siswanto dalam Pilbup Jember 2020. “Apapun yang terjadi, semoga langkah kita semua dilindungi dan mendapat ridho Allah SWT. Serta berjalan lancar hingga hari pemilihan nanti,” ujar Sandy.

Ketua tim Alumni STM Jember, Haji Mathius, menegaskan bahwa tidak ada pilihan lain yang terbaik bagi Kabupaten Jember selain Hendy Siswanto. “Pak Hendy ini merupakan orang yang sangat dermawan, seperti yang dianjurkan Nabi SAW. Itu sudah terbukti dan tiada duanya di Jember,” kata Haji Mathius.

“Jangan meragukan militansi anak STM,” celetuk Mathius yang disambut riuh tepuk tangan dari para alumni STM Jember.

Suasana makin meriah ketika Hendy Siswanto menyapa para Alumni STM Jember yang hadir. Dalam sambutannya ia membeberkan beberapa persoalan serius yang ada di Kabupaten Jember, dari persoalan ekonomi, pertanian, infrastruktur, hingga pemerintahan.

“Saya di sini bukan untuk mencari kekuasaan semata. Tapi, saya hanya berusaha memberikan sumbangan yang lebih luas dan bermanfaat kepada masyarakat Jember secara keseluruhan. Khususnya mereka yang saat ini hidupnya dalam kesulitan,” tegas Hendy Siswanto.

Menurut Hendy Siswanto, jalan keluar untuk mengatasi keterpurukan Kabupaten Jember adalah melalui sinergi, kolaborasi, dan akselerasi antara pemerintah dan masyarakat. Selanjutnya, ia menyampaikan program kerja untuk membangun Kabupaten Jember agar lebih maju.

Satu hal yang paling utama dari semuanya adalah hadirnya pemerintah ke seluruh lapisan masyarakat. Dalam hal ini, kehadiran nyata pemerintah Kabupaten Jember dalam memastikan kesejahteraan para warganya.

“Dalam lima tahun ke depan, saya ingin pemerintah dari tingkatan yang teratas hingga terbawah benar-benar melayani warga dengan tulus. Wes wayahe mbenahi Jember,” tambahnya diiringi tepuk tangan dari para peserta.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *